Elfa3D Kembangkan Aeroboxing Di Kota Palembang Secara Online

Reporter: Redaksi Kategori: News
  • Bagikan
elfa3d-kembangkan-aeroboxing-di-kota-palembang-secara-online

liputan4.com, Palembang – Di masa pandemi covid 19 ini menyebabkan manusia membutuhkan olahraga sebagai salah satu bagian untuk membuat badan tetap bugar. Salah satu olahraga yang simpel dan mudah diikuti yaitu senam aerobik, saat ini senam aerobik sudah banyak jenis gerakan seiring berjalannya waktu.

Dalam beberapa bulan terakhir olahraga Aeroboxing menjadi viral dan banyak digandrungi berbagai kalangan. Aeroboxing foundernya adalah Raymond Van Heye yang mengawali karir di dunia senam tahun 2000 sebagai instruktur senam di Rebook University Indonesia, Celebrity Fitness dan sekarang full time di Raga Studio Menteng Jakarta. Aeroboxing adalah  gabungan senam aerobic dengan berbagai gerakan beladiri dengan lagu nonstop.

Aeroboxing pertama kali dibuat 14 September 2020 dan mempunyai 450 Coach di seluruh Indonesia, Di Palembang salah satu coach  yang mengembangkan aeroboxing yaitu Elfa3D melalui channel youtube ELFA3D. Ce Elfa panggilan akrabnya menuturkan ” Elfa 3D adalah salah satu coach aeroboxing palembang dan di masa pandemi ini kami memudahkan masyarakat untuk mempelajari dan mengikuti gerakan aeroboxing tanpa berkumpul atau berkerumun sesuai protokol kesehatan cukup di rumah saja langsung buka channel youtube ELFA3D dan bisa langsung parktek”.

Lebih lanjut Ce Elfa menambahkan untuk gerakan sudah dirancang mudah diikuti serta dijamin bisa melangsingkan tubuh. Selain gerakan aeroboxing channel ini juga menampilkan program-program senam lainnya.

Hadirnya aeroboxing diharapkan bisa menjadi pilihan alternatif olahraga simpel dan mudah bisa diikuti segala lapisan masyarakat sehingga juga dapat menyehatkan tubuh serta terpenting adalah kita bisa tetap berolahraga di masa pandemi ini.

Berita dengan Judul: Elfa3D Kembangkan Aeroboxing Di Kota Palembang Secara Online pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com oleh Reporter : Okta Priandy

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
  • Bagikan