News  

DPD PTGMI Sumsel Gelar Kegiatan Musda Ke-V  di Kota Palembang

dpd-ptgmi-sumsel-gelar-kegiatan-musda-ke-v -di-kota-palembang

Liputan4.com, Palembang – Dewan Persatuan Daerah (DPD) Persatuan Terapis Gigi dan Mulut Indonesia (PTGMI) provinsi Sumatera Selatan mengadakan musyawarah daerah Ke – V dengan tema “Berbudaya Cerdas dan Inovasi Terapis Gigi dan Mulut dalam Era Disruption dan Revolusi Industri 4.0” yang dilaksanakan di hotel Excelton Palembang, sabtu (6/8/22).

kegiatan Musda ke-V guna memilih ketua baru masa bakti 2022-2026, kegiatan dihadiri perwakilan DPC 16 kabupaten kota di Sumatera Selatan.


Acara Musda di buka langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan yang diwkilkan oleh Asisten I Edward Chandra, kegiatan yang berlangsung selama satu hari.

Dalam wawancara dengan awak media ketua DPD PTGMI Sumatera Selatan masa bakti 2018-2022 Ismalayani diminta tanggapannya atas kegiatan Musda mengatakan, Musda ini di mana untuk menentukan pemimpin di wilayah Sumatera Selatan adalah pada saat kegiatan ini kegiatan ini dilakukan 4 tahun sekali untuk reorganisasi revitalisasi struktur organisasi kepengurusan DPD PTGMI provinsi Sumatera Selatan ini lagi dibahas sebetulnya kami hak suara itu adalah mengacu ke AD ART yang sudah ada sehingga hak suara itu nanti sesuai dengan berapa jumlah banyaknya anggota yang di DPC masing-masing kalau DPC kami ada 16 hadir 15 satu yang tidak hadir dari Muratara”, ujarnya.

Dtambahkan lagi oleh ketua PTGMI kota Palembang M. Yamin., Menambahkan, sama dengan ketua DPD Provinsi Sumsel kita mengharapkan kepada pemerintah kota maupun provinsi agar dapat memperhatikan kami terutama kantor sekretariat PTGMI selama ini hanya menumpang, kiranya ada perhatian dengan memberikan lahan untuk kantor sekretariat PTGMI”, pungkasnya.

Untuk diketahui saat berita ini naik tayang kegiatan musda PTGMI sedang berlangsung.

Berita dengan Judul: DPD PTGMI Sumsel Gelar Kegiatan Musda Ke-V  di Kota Palembang pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwanto