DPD Bapera Kabupaten Muara Enim Bagikan Puluhan Takjil

dpd-bapera-kabupaten-muara-enim-bagikan-puluhan-takjil

Liputan4.Com–Muara Enim–Puluhan pemuda yang tergabung dalam kepengurusan Ormas Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara (DPD BAPERA) Kabupaten Muara Enim dan Dewan Pimpinan Cabang Kecamatan Muara Enim mulai menampakkan eksistensinya.

Para pemuda BAPERA ini mendatangi pesantren yang ada di Kecamatan Muara Enim guna untuk membagikan sembako kepada anak yatim, Selasa (04/05/2021).

Selain sembako, DPD BAPERA Kabupaten Muara Enim juga membagikan puluhan takjil kepada pengguna jalan yang ada di depan masjid Agung Kota Muara Enim.

Ketua DPD BAPERA Kabupaten Muara Enim, Eka Octha Reza SH MH M Kn didampingi Ketua DPC BAPERA Kecamatan Muara Enim, Ari Firmansyah saat dibincangi awak media mengatakan, kegiatan sosial yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan mengharap berkah dengan cara sedikit berbagi rezki kepada sesama.

“Di bulan Ramadhan insya Allah apa yang kita lakukan dan segala yang kita perbuat secara ikhlas mudah- mudahan akan dilipatgandakan pahalanya,” ujar sosok yang akrab disapa Octha disela- sela acara.

Ia menambahkah, kegiatan ini semata-mata bentuk ungkapan rasa syukur dan dapat menjalin silaturahmi kepada masyarakat dengan cara berbagi.

“Dalam kegiatan ini, DPD BAPERA Kabupaten Muara Enim juga membagikan puluhan porsi takjil untuk masyarakat yang melintas di jalan raya depan masjid Agung, di kota Muara Enim,” tambahnya.

Sementara itu, Mukmin seorang warga pengguna jalan menyampaikan terima kasih kepada Ormas BAPERA.

“Ini sangat bermanfaat bagi kami dan semoga kedepannya banyak kegiatan yang lebih bermanfaat lagi,” ujar Mukmin.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,kegiatan diakhiri dengan berbuka bersama.(M.A.Wijaya)

Berita dengan Judul: DPD Bapera Kabupaten Muara Enim Bagikan Puluhan Takjil pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com oleh Reporter : M Ahda Wijaya

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0