Diduga Mencuri Bunga, 1 Orang Laki – Laki Berhasil Diamankan Unit Reskrim Polsek Padang Hilir

diduga-mencuri-bunga,-1-orang-laki-–-laki-berhasil-diamankan-unit-reskrim-polsek-padang-hilir

blank

Liputan4.com, Tebing Tinggi, -Unit Reskrim Polsek Padang Hilir Resor Tebing Tinggi telah melakukan penangkap terhadap 1 orang laki – laki yang diduga melakukan Pencurian dengan pemberatan, Kamis (4/2/2021)

blank

Kapolsek Padang Hilir AKP Pahotan Manurung, SH melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Jesua Nainggolan saat di konfirmasi membenarkan adanya penangkapan 1 orang laki laki yang di duga pelaku pencurian dengan pemberatan berinisial RH alias Mamat (22) warga Jl. Danau Ranau Lk VI Kel. Lubuk Raya Kec. Padang Hulu Kota Tebing tinggi dan korban (pelapor) atas nama Ruby Cahyadi (45) warga Jalan Kenanga No. 8 Kel. Tebing tinggi Lama Kec. Tebing tinggi Kota,”ungkap Kasubbag.

Kronologis penangkapan lanjut Kasubbag, Pada hari Kamis 04 Februari 2021 sekira pukul 04.00 Wib, Korban RUBY CAHYADI yang saat itu segaja menunggu siapa pelaku pencurian bunga Milik nya yang Mana sehari sebelumnya bunga Milik nya telah hilang sebanyak 13 pot, mendengar ada suara sepeda motor berhenti di dekat rumah nya lalu korban mengintip dari lubang pintu ada seorang laki laki yang bernama RH alias Mamat memanjat pagar rumah nya dan kemudian masuk kepekarangan rumah dan langsung mengambil pot beserta bunga dan saat itu korban dan anak nya langsung keluar dengan membawa kayu dan mendatangi pelaku dan saat itu pelaku langsung meletakan kembali pot tersebut dan pelaku yang diketahui bernama ANDRE yang menunggu diatas sepeda motor yang ikut membantu  melihat orang melarikan diri dan kemudian tetangga pun berdatangan selanjutnya pelaku beserta barang bukti diserahkan ke Polsek Padang hilir

Akibat perbuatannya, pelaku dipersangkakan dengan Pasal 363 ayat 5 dari KUHPidana tentang pencurian dengan pemberatan yang diancam hukuman 5 tahun ke atas,”jelasnya Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Jesua Nainggolan. (hrj)

BACA JUGA  Giat Gotong Royong Koptu David AS Ingatkan Masyarakat Waspadai Musim Hujan

Print Friendly and PDF
share 0 Komentar

Tinggalkan Balasan