Diduga Kurangnya Transparansi Proyek Perbaikan Jalan Oleh DPUPR BINA MARGA

  • Bagikan
diduga-kurangnya-transparansi-proyek-perbaikan-jalan-oleh-dpupr-bina-marga

blank

Liputan4.com, Pekalongan – Memasuki musim hujan awal bulan Februari 2021 Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) kota Pekalongan terus meningkatkan kondisi jalan, salah satu nya jln. Tentara Pelajar.

Peningkatan kondisi jalan bertujuan memperlancar konektivitas akses jalan.

Sayangnya didalam pelaksanaan yang sudah 2 hari kerja sangat menyepelakan papan rambu-rambu.

Den mas Koko selaku warga setempat saat dikonfirmasi awak media Liputan4, menuturkan “Banyak berterima kasih atas ketanggapan pihak DPUPR Bina Marga yang sudah memperbaiki jalan berlubang, tapi sayangnya tidak dipasang rambu-rambu pada tumpukan material yang bisa menimbulkan kecelakaan, kemarin disitu memang ada petugas dari pihak Polisi Lalu Lintas (POLANTAS) yang menjaga.”

Terpisah, Kabid Bina Marga Bapak Andre dikonfirmasi tadi siang (04-02-2021) oleh awak media menjawab “Memang belum sempat membuat rambu-rambu proyek pekerjaan, dengan jawaban apa yang dipermasalahkan.”

Terkait hal itu team awak media mempertanyakan soal dana anggaran perbaikan jalan dan Pagu papan proyek.

Imbuh nya, dana perbaikan jalan menggunakan APBD dan di swakelola oleh DPUR dan soal dana berapa banyak nya belum bisa di ketahui, sekalian pekerjaan selesai SPK keluar baru kita bisa mengetahui berapa anggaran nya, karena ini pekerjaan dadakan untuk keselamatan pengguna jalan. (Team)

  • Bagikan
Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa