Danrem 161/ Wira Sakti Serahkan Kunci Mobil Ambulance Kepada Dandenkesyah 09.04.01/Kupang.

danrem-161/-wira-sakti-serahkan-kunci-mobil-ambulance-kepada-dandenkesyah-090401/kupang.

LIPUTAN4.COM. KUPANG – Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko.,S.I.P.,M.M beserta para Kasi Korem 161/Wira Sakti dan Ka/Dan Balak Aju Kodam IX/Udayana mengikuti pengarahan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak melalui Vicon (video conference) di satuan masing-masing, Selasa (18/05/2021).

Danrem 161/ Wira Sakti Serahkan Kunci Mobil Ambulance Kepada Dandenkesyah 09.04.01/Kupang.
Danrem 161/ Wira Sakti Serahkan Kunci Mobil Ambulan kepada Dandenkesyah 09.04.01/Kupang. (Foto : Penrem 161/WS)

Danrem 161/Wira Sakti didampingi para Kasi Korem 161/WS mengikuti Vicon dengan Pangdam IX/Udayana pada kegiatan Virtual Launching Project Kodam IX/Udayana di ruang Sonbay Makorem 161/WS di jalan W.Z Lalamentik Oebufu Kota Kupang.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam IX/Udayana memberikan waktu kepada Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko.,S.I.P., M.M mewakili pangdam IX/Udayana untuk menyerahkan secara simbolis 1 (satu) unit mobil ambulan yang diperuntukan Rumkit Bant TK. IV Atambu kepada Dandenkesyah 09.04.01/Kupang.

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., dalam kesempatan tersebut menyampaikan, adapun sasaran kegiatan ini adalah vaksinasi untuk para Purnawirawan, Istri dan para Warakawuri. Adapun vaksin yang akan digunakan adalah Astrazeneca kemudian Rehab Rumah, Pompa Hidram, Ayam KUB dan beberapa program lain di seluruh wilayah Kodam IX/Udayana, baik di Korem 161/WS, Korem 162/WB dan di Korem 163/WSY.

Pangdam IX/Udayana memberikan pengarahan melalui kegiatan Virtual Launching Project bhw Pangdam ingatkan ke seluruh jajaran dlm Launching non Project Kodam IX/Udayana di saat pandemi Covid ini, kita harus punya ide untuk melaksanakan kegiatan secara Virtual ini yg mungkin lebih baik dalam mensosialisasikan suatu kegiatan kegiatan-kegiatan kita. Hal ini bukan maksud untuk mempersentasikan ide seseorang tetapi semua kegiatan Kodam ini kita semua harus tau dan kita mengerti tujuannya “ungkap Pangdam”.

Kegiatan Kodam IX/Udayana ini mudahan-mudahan bisa menjadi ide kegiatan tingkat Kodam, Korem dan Kodim yg diharapkan tingkat Kodim bisa membuat kegiatan-kegiatan berskala kecil.

Pangdam menyampaikan di akhir sambutannya “semua bisa kita kerjakan tetapi kalau tanpa ada kerjasama yang baik dan tanpa ada kekompakan yang baik tidak mungkin tuntas dalam kegiatan namun kalau kegiatan sudah terencana dengan baik kita Evaluasi secara diskusi sehinga beberapa kegiatan bisa terealisasi “pungkas Pangdam”.

Penrem 161/Wirasakti

Berita dengan Judul: Danrem 161/ Wira Sakti Serahkan Kunci Mobil Ambulance Kepada Dandenkesyah 09.04.01/Kupang. pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com oleh Reporter : Yosh

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0