News  

DANKI Satgas Pamtas RI – PNG Yonif 126/KC bersama Kepala Distrik Yaffi, berkomitmen Sukseskan HUT RI ke 77 Di Batas Negara

danki-satgas-pamtas-ri-–-png-yonif-126/kc-bersama-kepala-distrik-yaffi,-berkomitmen-sukseskan-hut-ri-ke-77-di-batas-negara

KEEROM,  PAPUA LIPUTAN4.COM –  Danki PAMTAS RI – PNG Yonif 126/KC Kapten Inf Hotman Alfansuri Nasution berkomitmen membackup Kepala Distrik Yaffi Kabupaten Keerom (Papua) dalam melaksanakan Kegiatan HUT RI ke 77 di Distrik Yaffi.

Hal itu,  di Utarakannya di sela sela diskusi bersama Kepala Distrik Yaffi terkait persiapan dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 di Kampung Yuruf Distrik Yaffi Kabupaten Keerom (Sabtu, 6/8/2022)


Kata Kapt Inf Hotman A Nasution,  Kami dari Satgas Pamtas RI – PNG tentunya siap untuk mambackup Kepala Distrik Yaffi dan Masyarakat untuk menyukseskan HUT RI ke 77 secara meriah di Distrik Yaffi yang juga salah satu Distrik yang berbatasan langsung dengan Papua New Guinea (PNG) ini.

Sebagai Satuan Tugas yang mengawal Wilayah NKRI di Kawasan Perbatasan RI – PNG, kami tentu mendorong terlaksannya kegiatan HUT RI secara meriah, walau di daerah terpencil seperti ini.. Ujar Kapten Inf Hotman A. Nasution.

Menurutnya, Kegiatan HUT RI ini harus terlaksana secara meriah. Kami sangat bangga dengan Kepala Distrik Yaffi yang sedang mengambil langkah langka dalam berbagai kegiatan guna menyambut hari Kemerdekaan RI di Pintu Batas ini.

Sementara itu,  Kepala Distrik Yaffi Laurensius Pikindu S. Ap, memberi apresiasi kepada Danki Yonif Pamtas RI PNG Kapten Inf Hotman A Nasution yang memberikan dukungan penuh kepada Pemerintah Distrik Mannem.

Kami bersyukur walau dalam berbagai kekurangan namun Danki Pamtas RI – PNG berkomitmen dan siap membackup kami bersama beberapa Pos Jajarannya yang bertugas di garis Perbatasan RI – PNG (Kabupaten Keerom/Papua). Pungkas KA Distrik Yaffi

Saya bersama unsur Pimpinan Distrik,  Pihak Keamanan terutama Satgas Pamtas RI – PNG, Tokoh Pemuda,  Tokoh Adat,  Tokoh Agama,  serta seluruh Masyarakat Distrik Yaffi,  Siap Sukeskan HUT RI di Batas Negara. Tutup KA Distrik Yaffi.

Berita dengan Judul: DANKI Satgas Pamtas RI – PNG Yonif 126/KC bersama Kepala Distrik Yaffi, berkomitmen Sukseskan HUT RI ke 77 Di Batas Negara pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : FERRY NABAR