News  

Dandim 0401/Muba Letkol. Arm. Dede Sudrajat Lepas Kontingen Liga Santri Piala Kasad 

dandim-0401/muba-letkol-arm.-dede-sudrajat-lepas-kontingen-liga-santri-piala-kasad 

Liputan4.com, MUBA – Komandan Kodim 0401/Muba, Letkol Arm Dede Sudrajat, S.H., melepas keberangkatan Kontingen Liga Santri Pondok Pesantren Al Fatah selaku perwakilan Kodim 0401/Muba yang akan mengikuti Kompetisi Liga Santri Piala Kasad di Tingkat Korem.

Pelepasan Kontingen Piala Kasad oleh Dandim 0401/Muba tersebut berlangsung di Aula Makodim 0401/Muba Jln. Kolonel Wahid Udin Kel. Serasan Jaya Kec. Sekayu Kab. Muba, Jumat (05/8/2022) kemarin.


Dalam sambutannya, Letkol Arm Dede Sudrajat menyampaikan bahwa, pelepasan ini dalam rangka mengantar anak-anak kita yang mewakili Kabupaten Muba untuk melaksanakan pertandingan Sepak Bola dalam rangka Kejuaraan Liga Santri, yang di pelopori oleh Kepala Staf Angkatan Darat.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat bagus yang perlu kita apresiasi, karena memperhatikan nilai-nilai keagamaan yang ada di wilayah,” ujar Dandim.

“Bapak Kasad, juga berharap muncul potensi-potensi ataupun prestasi-prestasi dari anak-anak kita, khusus nya dari Pondok Pesantren Al Fatah yang bisa berprestasi di bidang olahraga, khususnya di bidang Sepak Bola,” urainya.

Selaku Dandim 0401/Muba termasuk juga Kepala Ponpes beserta, seluruh keluarga besar Kodim 0401/Muba, mengucapkan selamat bertanding, semoga anak-anak kita bisa mengharumkan Kabupaten Muba dan dapat bertanding dengan baik dan prestasi yang maksimal.

“Mudah-mudahan bisa menjuarai Liga Santri ini dan Kodim 0401/Muba akan support semua kebutuhan dan kepentingan anak-anak kita selama bertanding baik dari perlengkapan akomodasi, logistik sesuai dengan kemampuan Kodim 0401/Muba, sehingga mendapatkan prestasi yang maksimal. Selamat bertanding dan hati-hati selama di perjalanan,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kemenag Muba H.Win Hartan, S.Ag., Danramil 401-04/Bayung Lincir Kapten Arm Marwan, Ketua PSSI Muba Toyib, Dispopar Muba, dan peserta Liga Santri dari Pondok Pesantren Alfalah.

Berita dengan Judul: Dandim 0401/Muba Letkol. Arm. Dede Sudrajat Lepas Kontingen Liga Santri Piala Kasad  pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwanto