News  

CV Eka Jaga Sakti Nusantara Bantu Renovasi 2 Rumah Warga di Kecamatan Sumur

cv-eka-jaga-sakti-nusantara-bantu-renovasi-2-rumah-warga-di-kecamatan-sumur

Liputan4.com PANDEGLANG Dalam kondisi alam yang sedang dilanda wabah pandemi Covid-19 yang sangat berdampak besar pada sendi sendi kehidupan terutama pada bidang ekonomi

Eka Suhendar selaku Direktur CV Eka Jaga Sakti Nusantata ikut membantu meringankan beban sesama dengan ikut berpartisipasi mewujudkan tempat tinggal yang layak huni bagi ibu Isah, Warga Kampung Sumur adem Desa Sumberjaya, dan ibu Aniah warga Babakan Kiray Desa Tunggal jaya Kecamatan Sumur.


Semoga bantuan renovasi rumah untuk ibu isah dan ibu ainah Warga Kecamatan Sumur ini bermanfaat. Intinya mereka tidak tinggal lagi di rumah tidak layak huni (RTLH), Ujar Eka Suhendar, Direktur CV Eka jaga Sakti Nusantara.

Lanjut Eka, dan saya berharap semoga ada banyak pihak yang ikut peduli terhadap hal hal yang sifatnya sangat mendasar dan pokok, terutama tempat tinggal. Pungkas Eka.

Semetara Pz Sutisna TKSK Kecamatan Sumur membenarkan adanya bantuan renovasi dua rumah warga di Kecamatan Sumur dari CV Eka Jaga Sakti Nusantara.

Alhamdulillah ada Bantuan renovasi rumah Dari CV Eka Jaga Sakti Nusantara, salah satu yakni rumah ibu Isah warga Desa Sumberjaya, dan ibu Ainah warga Desa Tunggaljaya Kecamat Sumur.

Saya selaku TKSK Kecamatan Sumur, mengucapkan terima kasih kepada CV Eka, Pendamping Pangan dan para agen e_warung di lingkungan kecamatan Sumur, atas kepeduliannya terhadap masyarakat diwilayah kecamatan Sumur. Pungkas Pz Sutisna, TKSK Kecamatan Sumur Saat di konfirmasi melalui Whatsapp. (Enton)

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah

Berita dengan Judul: CV Eka Jaga Sakti Nusantara Bantu Renovasi 2 Rumah Warga di Kecamatan Sumur pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com oleh Reporter : L4Banten