Cegah Penyebaran Covid – 19 Lurah Telaga Asih Adi Suryana,S,STP. M,Si Bagikan Masker Ke Masyarakat

  • Bagikan
cegah-penyebaran-covid-–-19-lurah-telaga-asih-adi-suryana,s,stp.-m,si-bagikan-masker-ke-masyarakat

blank

Liputan4.com

Bekasi –5 Pebuati 2021

Dalam upaya untuk memutus mata rantai peyebaran Covid-19, Pemerintah Lurahan Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat, kabupaten Bekasi membagikan masker kepada seluruh masyarakat Lurahan Telaga Asih. Jum’at (5/2/2021)

Kepala Desa  Telaga Asih, Adi Suryana,S,STP,M,Si mengungkapkan kami hari ini dari pemerintah Desa melakukan pembagian masker kepada seluruh masyarakat yang ada di Desa Telaga Asih Bagikan Msker Melalui Warga, RT dan RW Setempat.

blank

“Masker yang kita bagikan sebanyak 500 masker, dengan masing-masing masyarakat mendapat 1 masker per-orangnya,” jelasnya Adi.

Tujuannya adalah agar masyarakat di Desa Telaga Asih bisa terantisipasi dari virus Covid-19. dan kami selaku Telaga Asih selalu mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Danton Limas Suhanda Alias Jawin Mengatakan “Kami juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak dan  mengkonsumsi makanan sehat,“ pungkasnya.(ASP&Ics)

  • Bagikan
Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa