Cegah Covid-19, Satlantas Polres Sintang Kembali Bagikan Ratusan Masker Dan Hand Sanitizer

cegah-covid-19,-satlantas-polres-sintang-kembali-bagikan-ratusan-masker-dan-hand-sanitizer

blank

Liputan4.com, Sintang – Saling bahu-membahu dalam mencegah penularan Covid-19 semakin meluas, Satlantas Polres Sintang kembali menggelar aksi bagi-bagi masker dan hand sanitizer kepada pengguna jalan, Kamis pagi (4/1).

blank

Sebelumnya kemarin Satlantas Polres Sintang juga membagikan masker yang mana kegiatan ini sudah memasuki hari kedua dengan jumlah masker dan hand sanitizer yang diberikan sudah mencapai sekitar ratusan buah.

Pembagian masker dan hand sanitizer gratis ini diperuntukan kepada pengguna jalan raya baik itu roda dua, roda empat dan pejalan kaki.

Kasat Lantas AKP Aulia Hadi Putra mengatakan “Kita ingin, agar masyarakat merasakan kehadiran petugas Polri ditengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman. Dan ini bentuk upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 dan mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan khususnya penggunaaan masker dan sering membersihkan tangan melalui hand sanitizer,” pungkasnya.

Aksi bagi-bagi masker ini berusaha direalisasikan Satlantas Polres Sintang dalam rangka mendukung pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19 yang mana sekaligus dalam program 100 hari Kapolri yaitu Percepatan dan antisipasi dampak wabah Covid-19.

“Target kita dalam pembagian masker ini adalah seluruh elemen pengguna jalan raya baik itu pejalan kaki, roda dua ataupun roda empat atau lebih dimana sambil membagikan masker kami juga memberikan edukasi agar masyarakat selalu patuh dalam menerapkan protokol kesehatan” Jelas Aulia.

“Kami berharap dengan adanya aksi pembagian masker dan hand sanitizer seperti ini setidaknya dapat membentuk kesadaran masyarakat akan Protokol Kesehatan saat berkendara” Tutup Aulia.
Wartawan Basori/Abbas

BACA JUGA  Forum Komunikasi Warga Minta RSUD Massenrempulu Enrekang Perjelas Dugaan Pemalsuan Tandatangan Keluarga Pasein Covid

Print Friendly and PDF
share 0 Komentar

Tinggalkan Balasan