CAMAT PULAU PINANG LANTIK KASIPEM KECAMATAN

  • Bagikan
camat-pulau-pinang-lantik-kasipem-kecamatan

blank

Liputan4.com Lahat Kec. Pulau Pinang Pelatikkan pejabat (kasi Pemerintahan) dilingkungan kecamatan Pulau Pinang dilakukan hari ini (Senin, 8 Februari 2021). Turut hadir Kapolsek Pulau Pinang Irawanendi,Danramil 405-07 Kapten Mulyadi inf ,Kepala desa sekecamatan pulau pinang,unsur penggerak PKK kecamatan Pulau Pinang,pengurus ABPENAS Pulau Pinang,pengurus Gemacita dan tokoh masyarakat.

blank

Berdasarkan SK Bupati Lahat Nomor :821.2/003/KEP/BKPSDM/2021 dilantik melalui Camat Pulau Pinang Kasi Pemerintahan Lim zun,SE menggantikan bapak elfido sebagai kasi pemerintahan yang lama.

Setelah dilakukan pelantikkan dan penandatangan SK pelantikkan dilanjutkan dengan sambutan dari Camat Pulau Pinang, Drs Erlambang MM.

blank
Beliau mengungkapkan bahwa hari ini juga akan melakukan Virtual meeting zoom dan dilanjutkan menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di desa air dingin baru kecamatan Tanjung Tebat.
“Bagi kasi pemerintahan yang baru dilantik segera aktifkan diri,berkoordinasi dengan sekcam dan pejabat yang lain.kita adalah perpanjangan tangan dari pak bupati dan kita bersama-sama bertanggung jawab atas keamanan dan kenyamanan di kecamatan pulau pinang ini.Aparatur kecamatan dan desa harus selalu menjalin hubungan yang baik agar semua program dan permasalahan dapat diselesaikan dengan baik.”Ungkap Camat Pulau Pinang tersebut.

Drs Erlambang MM menegaskan kepada seluruh pejabat dilingkungan kecamatan,Forkopimcam dan para Kades untuk selalu memediakan atau mempublikasikan kegiatan di wilayah masing – masing.
“Setiap ada kegiatan baik dilingkungan kecamatan maupun desa undang dan ajak bersinergi wartawan ataupun pihak media untuk mempublikasikan kegiatan kita” ujar Erlambang lugas.

Acara ditutup dengan do’a dan makan bersama.

  • Bagikan
Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa