News  

Bupati Nisut Tutup Resmi Orientasi CPNS Formasi 2021

bupati-nisut-tutup-resmi-orientasi-cpns-formasi-2021

LIPUTAN4. COM / Nias Utara /-Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara Menutup secara resmi orientasi Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi 2021 Tahun Anggaran 2022, di Aula Tafaeri Kabupaten Nias Utara, Sumatera Utara. Sabtu, 11/06/ 2022.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Nias Utara yang diwakili kepala bidang pengadaan dan pembinaan pegawai Suparman Zega S.H.,M.Sc. dalam laporannya mengatakan bahwa, orientasi pengenalan tugas terhadap 102 orang CPNS formasi penerimaan 2021 telah berlangsung dari tanggal 08 sampai 10 Juni 2022. Dan terhitung 13 Juni 2022, para CPNS ini selanjutnya akan ditugaskan magang di sejumlah OPD/Unit kerja sesuai dengan kebutuhan.


Kemudian Wakil Bupati Nias Utara Bapak Yusman Zega A.Pi., M.Si dalam arahan dan bimbingannya, meminta kepada seluruh CPNS di lingkungan kerja pemkab Nias Utara agar tetap menjaga integritas, membudayakan kedisplinan kerja, melayani dengan penuh tanggung jawab serta professional.

“Saya mengingatkan kepada seluruh CPNS yang akan memulai tugas di organisasi perangkat daerah lingkungan kerja pemkab Nias Utara agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab dan profesional, tetap menjaga kedisplinan dan integritas, serta menghindar dari perilaku penyelewengan pelanggaran terhadap peraturan perundang undangan yang berlaku,” tuturnya Wabub, Yusman Zega.

Mengakhiri Arahan dan Bimbingannya Lebih lanjut, Wakil Bupati mengucapkan Selamat mengabdi, dan jalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, berikan yang terbaik emaksimal kemampuan yang kita miliki, tunjukkan prestasi dan profesionalisme, kembangkan karir sesuai keahlian yang dimiliki, ujarnya mengakhiri.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekda,Staf Ahli, Asisten Sekda, , Kepala OPD, Kabag lingkup Pemkab Nias Utara.

Yun Zeb

Berita dengan Judul: Bupati Nisut Tutup Resmi Orientasi CPNS Formasi 2021 pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Juniria Zebua