Bupati Batola Kuala Hj Noormiliyani AS, Bagikan Paket Sembako Pada Masyarakat Yang Berhak Menerima

bupati-batola-kuala-hj-noormiliyani-as,-bagikan-paket-sembako-pada-masyarakat-yang-berhak-menerima

Liputan4.com,Marabahan-Bupati Barito Kuala (Batola), Hj Noormiliyani AS, membagikan ribuan paket sembako murah Ramadhan 1442 Hijriyah kepada masyarakat yang berhak menerima.

Pembagian dilaksanakan secara simbolis kepada delapan perwakilan penerima di Pelataran Aula Selidah Kantor Bupati, Senin (3/5/2021).

Pembagian paket sembako murah ini merupakan yang kedua kalinya selama pandemi yang dimulai sejak Ramadhan 1441 Hijriyah lalu.

Biasanya, paket ini dibagikan kepada penerima secara langsung.

Namun untuk menghindari kerumunan sehingga pembagiannya dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Setidaknya ada 2.836 paket sembako murah yang dibagikan bupati di Ramadhan 1442 Hijriyah ini yang terdiri 1.000 paket dari TP-PKK, 1.400 paket dari Dharma Wanita Persatuan (DWP), 436 paket dari Yayasan Bunga Karamunting.

Bupati Hj Noormiliyani juga melakukan dialog dengan warga yang menerima bantuan, bertempat di Aula Selidah, Kota Marabahan, Kabupaten Barito Kuala (Batola), Kalimantan Selatan, Senin (3/5/2021).

Untuk paket sembako murah dari PKK dibagikan ke masyarakat kurang mampu di perdesaan, 1.400 paket sembako DWP dibagikan ke para honorer, serta ASN golongan 1 dan 2, sedangkan paket sembako dari Yayasan Bunga Karamunting dibagikan kepada masyarakat terdampak yang berasal anggota Koperasi Bunga Karamunting.

Pada saat bersamaan, Bupati Hj Noormiliyani AS menerima bantuan 10 ribu masker dari Bank Kalsel yang diserahkan Kacab Bank Kalsel Marabahan, Akhmad Fauzi Noor.

Di kesempatan yang sama, Bupati Noormiliyani juga membagikan sembako dari Yayasan Dompet Sedekah Peduli Batola yang dibinanya kepada 112 anggota relawan yang telah melaksanakan pengamanan lalu lintas di Desa Gampa Asahi Kecamatan Rantau Badauh selama perbaikan Jembatan Sungai Salim, Materaman, Kabupaten Banjar.

Pembagian sembako dilaksanakan di Sekretariat Yayasan Dompet Sedekah Peduli Batola di Aula Selidah Kantor Bupati Batola.

Berita dengan Judul: Bupati Batola Kuala Hj Noormiliyani AS, Bagikan Paket Sembako Pada Masyarakat Yang Berhak Menerima pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com oleh Reporter : Wahyudi

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0