Bripka Eko Pramono Bersama Warga Pasang Spanduk Kampung Tangguh

bripka-eko-pramono-bersama-warga-pasang-spanduk-kampung-tangguh

blank

Liputan4.com.Kalteng- Bhabinkamtibmas Polsek Rakumpit, Polresta Palangka Raya Polda Kalteng, Bripka Eko Pramono bersama warga melaksanakan melaksanakan pemasangan spanduk Kampung Tangguh di rumah Ketua RT Kelurahan Pager Kecamatan Rakumpit Kota Palangka Raya, Minggu (07/02/2021) pagi.

blankEko menjelaskan, pembentukan Kampung Tangguh merupakan upaya Pemerintah guna meningkatkan ketahanan masyarakat secara mandiri dalam menghadapi bencana alam seperti halnya pandemi Covid-19 maupun Kebakaran Hutan dan Lahan Karhutla (Karhutla).

Dirinya menuturkan, dimulainya pembangunan Kampung Tangguh tersebut rencananya akan di hadiri langsung oleh Bapak Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K, S.H., M.Hum. beserta unsur Kelurahan Petuk Bukit dan Kecamatan Rakumpit.

blank“Dilokasi Kampung Tangguh ini nantinya akan dilakukan budidaya sektor pertanian berupa sayur mayur dan buah-buahan serta sektor perikanan dan warga sangat antusias dan menyambut positif kegiatan ini dengan harapan hasil dari kampung tangguh ini, dapat membantu perekonomian warga terutama dimasa pandemi seperti sekarang ini,” pungkasnya.
(@nt)

BACA JUGA  Patroli Polsek Pahandut, Imbau Masyarakat Tetap Patuhi Prokes dan Sosialisasikan Saber Pungli

Print Friendly and PDF
share 0 Komentar

Tinggalkan Balasan