Bhayangkara Cek Kesehatan Anggota Polri Yang Sakit Dan Serahkan Tali Asih

bhayangkara-cek-kesehatan-anggota-polri-yang-sakit-dan-serahkan-tali-asih

blank

Liputan4.com.Kalteng- Melalui program Jumat Berbagi, Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Polda Kalteng laksanakan pengecekan kesehatan anggota Polri yang sakit dengan mendatangi secara langsung ke Rumah dan penyerahan paket tali asih. Jumat, (5/2/2021) siang.

Kegiatan dipimpin oleh Kasubbagrenmin Penda Tk I Siti Asiyah, Amd.Kep. didampingi Kasubbagbinfung Penda Tk I Susanta Imelda, S.Kep.,Ners. dan Kasubbagwasintern Penda Tk I Ni Wayan M., S.Kep.,Ners.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut ada tiga anggota Polri yang terdata sedang sakit dan akan dikunjungi oleh Personel Rumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya ke rumahnya untuk dilakukan pengecekan kesehatan serta penyerahan tali asih.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto melalui Kasubbagrenmin Penda Tk I Siti Asiyah, Amd.Kep. mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut sebagai kepedulian Polda Kalteng melalui Rumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya terhadap anggota Polri yang sedang sakit.

Dalam kesempatan tersebut Kasubbagrenmin Penda Tk I Siti Asiyah, Amd.Kep. beserta personel memberi semangat serta mendoakan anggota Polri yang sedang sakit agar dapat diberikan kesembuhan secepatnya sehingga dapat beraktivitas dan bertugas.
(@nt)

BACA JUGA  Bersama Warga Asumanu, Satgas Yonif RK 744 Perbaiki Bak Penampungan dan Pipa Saluran Air

Print Friendly and PDF
share 0 Komentar

Tinggalkan Balasan