*Bhabinkamtibmas Sektor Tamalatea Lakukan Pemantauan Dan Edukasi Di SMAN 2 Jeneponto*

  • Bagikan
*bhabinkamtibmas-sektor-tamalatea-lakukan-pemantauan-dan-edukasi-di-sman-2-jeneponto*

Liputan4.Com,Jeneponto_Bhabinkamtibaskelurahan bontotangnga Aipda A.Pangeran hr,Sh bersama dengan babinsa Bontotangnga serda Bohaseng melaksanakan pemantauan atas kegiatan pengambilan raport bagi anak didik SMA 2 Jeneponto,senin 22/02/21.

Dalam kegiatan tersebut bapak kepala sekolah turut mendampingi Bhabinkamtibmas dan babinsa dalam pengawasan jalannya protokol kesehatan dan penggunaan masker bagi setiap guru dan siswa.

Di masa-masa pendemic seperti saat ini arahan Kamtibmas dan Babinsa senantiasa dilakukan dan tak henti-hentinya untuk memberi himbuaan agar penyebaran covid 19 dapat diputus dan senantiasa mengharapkan untuk selalu menjaga kondisi fisik agar senantiasa kesehatan dapat terjaga dengan baik,ujar Aipda Pangeran”.

Aipda Andi Pangeran dan Serda Bohaseng sangat gencar melakukan pemantauan dan edukasi prokes di wilayah binaannya ini demi tanggung jawab dan tugas kepentingan masyarakat yang menurut mereka adalah rutinitas hari-hari, hal inilah mendapat apresiasi dari lingkungan didik saat mengunjungi SMAN 2 Jeneponto.

Ditempat yang sama kepala sekolah SMAN 2 Jeneponto, Ahmad,Spd,M.Pd Sangat menghapresiasi dan akan selalu bersinergi dengan aparat pemerintah guna bersama sama merespon positif setiap tindakan yang diambil dalam rangka memutus penyebaran covid-19 “kita akan bersinergi demi memutus mata rantai penyebaran virus mematikan ini”ucap Ahmad”.

 

  • Bagikan