Bersama 3 Pilar, Polsek Bandar Khalipah Tingkatkan Patroli Rutin dan Patroli Dialogis

bersama-3-pilar,-polsek-bandar-khalipah-tingkatkan-patroli-rutin-dan-patroli-dialogis

LIPUTAN4.COM, SERGAI, -Personel Polsek Bandar Khalipah  Polres Tebing Tinggi, Polda Sumut bersama 3 pilar tingkatkan giat patroli rutin dan patroli dialogis antisipasi tidak kriminalitas serta himbauan agar selalu masyarakat selalu patuhi protokol kesehatan di Wilayah Hukum Polsek Bandar Khalipah, Senin Malam (22/2/2021) pukul 21.30 WIB.

blank

Pelaksanaan kegiatan patroli bertujuan untuk mengantisifasi terjadinya kriminalitas seperti Curanmor dan aksi premanisme serta menghimbau masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan pemerintah,”kata Kapolsek Bandar Khalipah AKP Sairik Panjaitan. Selasa (23/2/2021)

Adapun Personil 3 pilar yang melaksanakan kegiatan  lanjut Kapolsek, Aiptu B. Manurung, Aiptu A. Tambunan, Brig NK. Situmorang, dan Serda J. Situmorang ( koramil 12 BK ), dengan rute  Desa Juhar, Desa Pekan Bandar Khalifah, Kec. Bandar khlifah, Kab. Sergai dan sekitarnya yang ada tempat keramaian maupun tempat-tempat hiburan,dengan mempergunakan 2 Unit Ranmor Dinas  R2

“Dengan humanis personel dari 3 pilar juga menyambagi warga dan menyampaikan himbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 5 M yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas, untuk memutus mata rante penyebaran wabah virus covid-19.

Selama kegiatan Patroli Rutin dan Patroli Dialogis berlangsung, tidak ada di temukan adanya kasus yang menonjol dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif,”tutupnya Kapolsek Bandar Khalipah AKP Sairik Panjaitan. (hrj)

BACA JUGA  Madrid Susah Payah Kalahkan Tim Juru Kunci, Zidane: Kami Harus Bersabar

Print Friendly and PDF
share 0 Komentar

Tinggalkan Balasan