Bantuan Sampai, Polda Kalteng Serahkan Langsung Ke Posko Penampungan Polda Bali

  • Bagikan
bantuan-sampai,-polda-kalteng-serahkan-langsung-ke-posko-penampungan-polda-bali

Liputan4.com,Kalteng- Bantuan kemanusiaan yang dilakukan Polda Kalteng untuk Prov. Nusa Tenggara Timur (NTT) telah sampai dan diserahterimakan langsung ke Polda Bali.

Dimana hal tersebut dibuktikan dengan dilakukannya penandatangan Berita Acara oleh Dirpamobvit Polda Kalteng Kombes Pol. I Nyoman Suastra dengan Pama Yanma Polda Bali Kompol Adnan Pandibu, S.H., S.I.K., sebagai penerima.

Kegiatan ini sendiri berlangsung di Posko penampungan peduli kemanusiaan untuk bencana alam NTT tepatnya di Gedung Olah Raga (GOR) Ngurah Rai Kecamatan Denpasar Kota Denpasar Prov. Bali, Kamis (08/04/2021) malam.

Ketika dikonfirmasi, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. membenarkan hal tersebut.

“Benar sekali, bantuan kemanusiaan Polda Kalteng telah sampai di Polda Bali dengan dikawal 5 personel Satbrimob Polda Kalteng dan personel Satbrimob Polda Bali,” ujar Eko.

Eko menerangkan, truk box tersebut telah memuat sejumlah kebutuhan antara lain berupa 2500 Kg beras, mie instan 120 Koli, makanan ringan 100 Koli.

“Selain makanan, bantuan kemanusiaan tersebut juga menyerahkan masker 5000 Pcs, kopi 50 Koli, pampers bayi 10 Koli, selimut 100 Pcs, handuk 17 Kg, peralatan mandi 1 Koli, sarung 400 Pcs, susu anak 2 Koli, pembalut wanita 20 Koli, pakaian wanita, laki-laki , dan anak-anak sebanyak 350 Pcs,” urainya.

Tidak hanya itu, lanjut Eko, Bhayangkari Daerah Kalteng dan Polres jajaran juga telah memberikan Bantuan Kemanusiaan untuk Prov. NTT tersebut.

“Dengan harapan semua ini dapat meringankan beban para korban yang terdampak bencana alam banjir bandang beberapa waktu lalu,” pungkasnya.
(7on)

Berita dengan Judul: Bantuan Sampai, Polda Kalteng Serahkan Langsung Ke Posko Penampungan Polda Bali pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com oleh Reporter : Antonius P

  • Bagikan