Bangunan Puskesmas Prototype Taneotop Belum Rampung, Ini Penyebabnya

bangunan-puskesmas-prototype-taneotop-belum-rampung,-ini-penyebabnya

Puskesmas Prototype Taneotop Belum Rampung, Ini Penyebabnya

 

Liputan4.com

 

Bangunan Puskesmas Prototype Taneotop,Kecamatan Nunbena, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) yang dikerjakan sejak tahun 2019 lalu saat ini baru mencapai 92 persen.

Hal ini dikatakan Jefri Usboko dari CV Murimada yang mengerjakan bangunan tersebut.

Kepada Rombongan Pansus LKPJ Bupati TTS yang melihat langsung pekerjaan senilai 3 Milyar itu, Jefri menjelaskan dirinya menandatangani kontrak pada bulan Oktober setelah itu ada pergeseran waktu  sehingga baru melakukan kegiatan pada bulan Maret.

Dirinya mengeluhkan topografi yang membuatnya sulit dalam distribusi material ke lokasi. Selain itu juga cuaca menjadi alasan terlambatnya pekerjaan tersebut. Namun dirinya berjanji segera menyelesaikan pekerjaan pada bulai Mei ini.

Ketua Pansus LKPJ Bupati TTS, Marthen Tualaka pada kesempatan itu kepala dinas kesehatan untuk menghadirkan konsultan perencana dan konsultan pengawas pada saat paripurna untuk menjelaskan secara detail.

“Saya mohon kadis hadirkan  Konsultan perencana dan Konsultan pengawas untuk  hadir memberikan penjelasan”,ujarnya

Untuk diketahui Rombongan Pansus dan Pimpinan DPRD mendatangi lokasi pembangunan Puskesmas Prototype Taneotop untuk melihat progres pekerjaan tersebut yang sempat dikunjungi tahun lalu

Dipimpin Ketua DPRD TTS,Marcu Mba’u, Wakil Ketua Yusuf Soru, Ketua Pansus LKPJ Marthen Tualaka,Uksam Selan,Habel Hotti,Jason Benu, Yudi Arifus Selan, Gaudentius Ninu, Askenas Gomer Afi, Pitersius Kefi,Yupik Boimau,Marliana Lakapu,dan Thomas Lopo.

Sementara Dinas Kesehatan TTS diwakili Kadis Kesehatan dr Eirene Ate dan beberapa staf.

 

 

Berita dengan Judul: Bangunan Puskesmas Prototype Taneotop Belum Rampung, Ini Penyebabnya pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com oleh Reporter : Simron Yerifrans

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0