Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera VIII Paparkan Sejumlah Program Kepada Bupati Oku Selatan.

balai-besar-wilayah-sungai-sumatera-viii-paparkan-sejumlah-program-kepada-bupati-oku-selatan.

MUARADUA Liputan 4 Com – Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Com., menerima audiensi Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera VIII di Ruang Kerja Bupati, Rabu (09/06). Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera VIII Paparkan Sejumlah Program Kepada Bupati Oku Selatan.Kedatangan tim dari Balai Besar ini selain dalam rangka silaturrahmi juga untuk menyampaikan sejumlah program dan progres pembangunan di Kabupaten OKU Selatan.

Dalam kunjungan ini, pihak Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera VIII memaparkan sejumlah progres pekerjaan dan kegiatan yang ada di Kabupaten OKU Selatan. Diantaranya Bendungan Tigadihaji yang saat ini telah mencapai 21 persen.

Selain itu, pihak Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera VIII juga memaparkan terkait akses jalan Sampai Sukabumi dan Jalan Perean sepanjang 12 kilometer.

Menanggapi paparan ini, Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, B.Com., menyambut baik berbagai program termasuk progres pembangunan Bendungan Besar tersebut. Dia juga yakin, berbagai program dan kinerja dari Balai Besar ini akan semakin baik ke depannya.

Bupati Popo Ali berharap agar ke depan komunikasi terkait berbagai program ini semakin ditingkatkan sehingga semua hal yang akan dilaksanakan untuk kemajuan dan kemakmuran daerah dapat berjalan dengan lancar.

Dia juga sangat mendukung pembukaan jalan alternatif yang telah diungkapkan oleh pihak Balai Besar ini. “Diharapkan pembukaan jalan arternatif ini usahakan agar tidak ada konflik antar masyarakat. Untuk itu, antara pemerintah Kabupaten OKU Selatan dan pihak Balai Besar ini harus saling dukung,” tegasnya.

Berita dengan Judul: Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera VIII Paparkan Sejumlah Program Kepada Bupati Oku Selatan. pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com oleh Reporter : Willy Apriandi

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0