Babinsa Koramil 1710-04/Tembagapura Bersama Satuan TNI Lainya Salurkan Bantuan ke Warga Tiga Kampung

babinsa-koramil-1710-04/tembagapura-bersama-satuan-tni-lainya-salurkan-bantuan-ke-warga-tiga-kampung

Liputan4 – Timika |Kondisi masyarakat kampung Banti Kompleks saat ini terus berangsur-angsur membaik. Perubahan positif tersebut berhasil diwujudkan karena adanya sinergitas kuat antara TNI, Polri, Pemda Mimika dan PT.FI.

blank
Usai Kegiatan, Babinsa 1710-04/Tembagapura juga Mengunjungi Sekolah SMP Tembagapura  Selasa,    (23/02 Foto : /Ist)

Koramil 1710-04/Tembagapura hingga saat ini turut berperan aktif dalam membantu kehidupan masyarakat dan pada hari ini pun Koramil turut berpartisipasi dalam menyerahkan bantuan kepada masyarakat Banti Kompleks.

Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan SD Inpres Kampung Banti, Distrik Tembagapura pada hari Selasa, 23 Februari 2021. Serka Anton Alom, Babinsa Koramil 1710-04/Tembagapura yang merupakan putera daerah suku Amungme menyerahkan bantuan kepada masyarakat bersama Satuan TNI lainnya.

Pada kesempatan ini, Serka Anton Alom menyampaikan bahwa bantuan dari TNI ini diperuntukan untuk masyarakat desa Kimbely, Banti 1, Banti 2 dan Opitawak. Bantuan yang diserahkan adalah berupa Beras sebanyak 75 karung @5kg, mie instan 20 karton, seragam sekolah 100 pasang dan sepatu sekolah 150 pasang.

Bapak Yulianus Omabak, Kepala Kampung Desa Opitawak usai mendampingi Warga, menyampaikan terima kasih kepada TNI atas bantuan yang diterima.

Selain Itu, Pdt. Hengki Magal juga turut menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh TNI dan berharap dengan adanya kegiatan ini silaturahmi antara TNI dengan masyarakat tetap terjalin dengan baik.

Red : Makat
BACA JUGA  ANTAM Salurkan Bantuan APD, Alat Olahraga dan Sembako ke Pemkab Kolaka

Print Friendly and PDF
share 0 Komentar

Tinggalkan Balasan