Babinsa dan Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Donor Darah dan Sunatan Massal

babinsa-dan-bhabinkamtibmas-hadiri-kegiatan-donor-darah-dan-sunatan-massal

blank

LIPUTAN4.com, JATIAGUNG, LAMPUNG SELATAN,- Danposmil kecamatan Jatiagung dan Babinsa desa Karang Anyar menghadiri kegiatan bakti sosial (Baksos) donor darah dan sunatan massal, yang diselenggarakan oleh bapak selamet Junaidi selaku pengelola usaha kolam renang selanik didesa Karang Anyar kecamatan Jatiagung Lampung Selatan (Lamsel), Sabtu (06/02/2021).

Hadir dalam kegiatan baksos tersebut camat Jatiagung , Kabit Binmas Polsek Jatiagung Aipda Agus Supriyanto , Danposmil Jatiagung Pelda Lukman , babinsa Karang Anyar Serda Sukamto , Bhabinkamtibmas Aipda Dapor gultom , kades Karang Anyar Sumanto , para tamu undangan dan juga anak anak peserta sunatan massal.

Pelaksanaan Kegiatan baksos saat ini dalam rangka memperingati hari jadi kolam renang slanik yang ke 5 tahun , sejak didirikan dari 2016 lalu hingga tahun 2021 sekarang ini.

blank

H.Selamet Junaidi (pemilik kolam renang) dalam sambutannya mengatakan “Kami ucapkan terimakasih kepada Aparat TNI – POLRI serta instansi pemerintah di wilayah Jatiagung ini , khususnya buat bapak Babinsa dan bapak Bhabinkantibmas yang selama ini selalu memantau kegiatan di kolam renang Slanik ini , semoga kita semua selalu di berikan kemurahan rejeki dan kesehatan dalam menjalankan tugasnya membina serta memantau desa ini yang mana di dalamnya ada kolam renang kami”.
ungkapannya.

Selain itu pula H. Selamet menambahkan “Dengan adanya kegiatan sunatan massal dan donor darah ini , semoga bisa membantu untuk mengatasi masalah keluarga, wabil khusus warga desa karang anyar , dimana saat ini situasi sedang dilanda Covid 19”.tutupnya.

Serda Sukamto dalam sambutannya juga mengatakan “kami mengucapkan ribuan terimakasih khususnya bagi bapak H.selamet junaidi dan keluarga , karena hubungan kerjasama selama ini bisa baik berjalan dan satu pesan dari kami bila kolam renang ini masih terus beraktivitas agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan diatur jangan sampai ada bentuk bentuk kerumunan dilokasi kolam renang ini”.ujarnya.

BACA JUGA  Gelar Latihan Dan Baksos Bersama, Danyonif 725 : Sekarang Dan Sampai Kapanpun

Print Friendly and PDF
share 0 Komentar

Tinggalkan Balasan