Babinsa 421-10 Katibung Bantu Masyarakat Terdampak Banjir

  • Bagikan
babinsa-421-10-katibung-bantu-masyarakat-terdampak-banjir

blank

LIPUTAN4.com, KATIBUNG LAMPUNG SELATAN,- Babinsa Koramil 421-10 KTB jajaran Kodim 0421/LS membantu warga di wilayahnya yang terdampak banjir di Dusun Batu Payung Desa Tarahan Kecamatan Katibung

Danramil 421-10 KTB Kapten Inf Sugeng Pamuji. Sudah Sering Mengingatkan Kepada Babinsa jajaran dan Masyarakat Katibung Untuk mewaspadai di Musim penghujan ini Agar Kita Selalu waspada Apa yg harus dipersiapkan, dan apa yg harus dilakukan Jika Terjadi Hal yg tidak di inginkan, untuk itu Personal Dan Masyarakat harus siaga jika itu wilayahnya memang sudah menjadi Langganan banjir, Kedepan nya kita upayakan dan Koordinasi dengan Pemerintah untuk dijadikan Perhatian dan Tindakan . Ucap Danramil.

blank

Ia menambahkan, dari pantauannya para Babinsa di jajarannya selalu siap membantu dan mengevakuasi warganya yang rumahnya terendam banjir.

Banjir yang menggenangi rumah warga dusun tersebut dengan ketinggian air mencapai 15 hingga 30 Cm, yang berakibat 4 Rumah warga Dusun Batu Payung terendam selutut Orang Dewasa, namun Alhamdulillah Korban Jiwa tidak Ada ungkap Babinsa Serda Budiarso.

  • Bagikan
Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa