Ariyansah Jurnalis Berita Pagi OKU Peduli Nenek Fatmah 95 Tahun Berikan Bantuan

  • Bagikan
ariyansah-jurnalis-berita-pagi-oku-peduli-nenek-fatmah-95-tahun-berikan-bantuan

blank

Liputan4.com.Sumatera Selatan -Baturaja,,Jurnalis Berita Pagi bernama Ariyansah yang masih berstatus Mahasiswa jurusan Hukum Universitas Terbuka dengan niat baiknya mendatangi tempat Nenek Fatimah (95) di jalan Dr Setia Budi RT08 RW03 Kelurahan Kemalaraja Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumsel Kamis (4/2/2021).

Kedatangan dari Jurnalis Berita Pagi Ariyansah yang akrab dipanggil Ariyan kerumah Nenek Fatimah (95) tersebut setelah membaca berita media online liputan4.com dan Penasrwijaya.com,sungguh miris melihat nenek yang sudah tua yang hidup sendiri dan tinggal seorang sendiri di Kios Papan berukuran 2 X 2 M

Pada kesempatan kunjungannya Ariyan yang berprofesi sebagai Jurnalis di Kab OKU dan juga Mahasiswa Universitas Terbuka Palembang Fakultas Hukum, memberikan bantuan berupa beras dan Mie Instan serta sedikit uang sebagai wujud kepedulian nenek Fatimah (95)

“Semalam saya baca berita dari Media Online Liputan4.com karya Jurnalis Agus Maulana dan Penasriwijaya.com, bahwa ada nenek Fatimah berusia 95 tahun hidup sendiri yang hidup dari belas kasihan warga setempat,nenek Fatimah (95} beralamat di Jl Dr Setia Budi RT08 RW03 Kelurahan Kemalaraja. Lalu saya langsung mengunjungi nenek tersebut dan memberikan bantuan,” kata Ariyan yang merupakan Mahasiswa Universitas Terbuka Palembang Fakultas Hukum, saat diwawancarai liputan4.com, Kamis (4/2/2021) di Baturaja.

Menurutnya nenek Fatimah harus diperhatikan secara khusus karena hidupnya sendiri lagian pula tidak ada tempat tinggal. Oleh sebab itu saya langsung mengunjungi nenek Fatimah. “Bantuan ini tidak ada apa-apanya. Ini cuma sekadar bentuk rasa kepedulian saya terhadap orang tua yang tinggal sendirian dan lanjut usia,” ucap Ariyan Singkat.

  • Bagikan