News  

Antusiasme Siswa Kunjungi Kapal Melek Huruf Dirpolairud Polda Kalteng Setelah Usai Sekolah

antusiasme-siswa-kunjungi-kapal-melek-huruf-dirpolairud-polda-kalteng-setelah-usai-sekolah

Liputan4.com, Kumai – Dalam upaya membantu pemerintah untuk mencerdaskan anak bangsa Ditpolairud Polda Kalteng melakukan berbagai macam terobosan, salah satunya dengan Kapal Melek Huruf.

Seperti yang dilakukan oleh Kapal Patroli Polisi XVIII-2004 Ditpolairud Polda Kalteng yang Patroli di Daerah Aliran Sungai Kumai, Kab. Kotawaringin Barat, Kalteng, Rabu (06/07/2022).


Dirpolairud Polda Kalteng KBP. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., Melalui Brigadir Novanto selaku Komandan KP Pol XVIII-2004 menyampaikan bahwa dengan adanya Kapal Melek Huruf ini semoga dapat membantu para pelajar di pesisir untuk tetap giat belajar, sehingga tidak lupa akan apa yang sudah dipelajari di sekolah.

Novanto juga menyampaikan, disamping melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, kami juga akan terus semangat untuk membantu mencerdaskan anak-anak bangsa khususnya diwilayah Bantaran Sungai Kumai ini.(Har)

Berita dengan Judul: Antusiasme Siswa Kunjungi Kapal Melek Huruf Dirpolairud Polda Kalteng Setelah Usai Sekolah pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Tornado