News  

Andi Kanda 98 FOR IKA SMANSA Maros

andi-kanda-98-for-ika-smansa-maros

Liputan4.com MAROS – Mubes Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Maros akan digelar Hari Sabtu, tanggal 2 Juli 2022 bertempat di Grand Mall Kecamatan Mandai Kabupaten Maros. 

Andi Kanda mewakili  angkatan 98′ menyampaikan harapannya kepada redaksi mengenai perhelatan Mubes Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Maros, Ia memandang Mubes ini sebagai salah satu bentuk penguatan kekuatan kultural yang seharusnya berperan dalam roda pembangunan  daerah di Kabupaten Maros. 


Partisipasi alumni sangat diuji ketika visi alumni dihadirkan dalam bentuk formal “IKA SMANSA MAROS. Menurutnya keinginan bernostalgia dan silaturrahim mungkin adalah slogan yang masih butuh pembuktian. “Mubes ini hendaknya bukan hanya pernyataan retoris dan fiksi belaka, Apakah ini cinta atau Libido politik atau memang tuhan memberikan amanah ke SMANSA Maros sebagai pemegang tongkat pembangunan”? 

Lebih jauh Andi Kanda menyatakan “Dalam Mubes ini angkatan 98 ingin berpartisipasi dan berkolaborasi dengan semua Alumni untuk kemudian sepakat bahwa kita butuh berfikir  bersama-sama untuk memajukan pembagunan Kabupaten Maros, sekaligus menguatkan emosional sesama alumni”. 

Tak hanya itu Andi Kanda menyampaikan gagasannya untuk meramaikan  bursa pemilihan Ketua IKA SMANSA mendatang “Bergerak untuk IKA SMANSA MAROS, sebagai manusia yang ditempa di Sekolah para JUARA,kami datang bukan untuk membuat atau melawan badai, tapi kami dididik untuk melewati BADAI” tutup lelaki yang juga merupakan  residen Bedah Mulut dan Maksilofasial FKG Unhas.

Berita dengan Judul: Andi Kanda 98 FOR IKA SMANSA Maros pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdul Wahab