Aliansi Lembaga Mahasiswa Dan Pemuda Sulsel Unjuk Rasa, Sejumlah Tuntutan Tertuang Dalam Narasi Orasi

Reporter: Redaksi Kategori: News
  • Bagikan
aliansi-lembaga-mahasiswa-dan-pemuda-sulsel-unjuk-rasa,-sejumlah-tuntutan-tertuang-dalam-narasi-orasi

Liputan4.Com,Jeneponto_ Gelombang aksi sejumlah aktivis di kota Makassar Sulawesi selatan kian gencar, kebijakan dari pemerintah tampaknya kurang memuaskan di mata para kaum intelektual.

Seperti Aliansi Mahasiswa dan Pemuda lakukan aksi unjuk rasa di jalan Sultan Alauddin menentang kebijakan yang menurut mereka tidak berpihak pada masyarakat kalangan bawah,25/11/21.

Bebepa lembaga yang yang mengatas namakan dirinya Aliansi Pemuda yaitu SPMP. GEMAR  dan GMB sul.sel melakukan aksi unjuk rasa dijalan sultan Alauddin dengan membentangkan spanduk bertulisan “TOLAK PERPANJANGN PPKM LEVEL 3 DAN TUNTASKAN KASUS HAM .

Aksi demonstrasi ini di pimpin oleh Rais Aljihad, dalam orasinya menyampaikan  alasan penolakan PPKM level 3 tersebut dikarenakan cukup dirasakan kalangan bawah, hal ini tentunya berdampak kepada masyrakat kecil dan para pelaku usaha yang kemudian melemahkan ekonomi.

Lanjut dari aksi demonstrasi ini juga menuntut agar beberapa pelanggaran HAM yang terjadi di Indonesia betul betul di tuntaskan mulai dari hilangnya para aktivis dan Kasus penganiayaan yang kerap terjadi serta kasus tindakan represif anggota kepada para mahasiswa.

Berita dengan Judul: Aliansi Lembaga Mahasiswa Dan Pemuda Sulsel Unjuk Rasa, Sejumlah Tuntutan Tertuang Dalam Narasi Orasi pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com oleh Reporter : Basir Hasgas

  • Bagikan