Akhirnya! Ikatan Keluarga Luwu Timur Resmi Dilantik dengan Masa Periode 2021-2026

akhirnya!-ikatan-keluarga-luwu-timur-resmi-dilantik-dengan-masa-periode-2021-2026

Liputan4 – Timika | Pilar  Keluarga Luwu Timur Kabupaten Mimika Resmi telah diLantik Tepatnya Sabtu,(10/04/2021.

Akhirnya! Ikatan Keluarga Luwu Timur Resmi Dilantik dengan Masa Periode 2021-2026
Sesi foto bersama pengurus KKSS dan Pilar Luwu serta tamu undangan VIP sabtu  (10/04/2021)

Bertempat di hotel mozza, proses pelantikan dihadiri sejumlah tamu undangan tampak juga terlihat Seluruh Badan Pengurus KKSS. Dan  Perwakilan Pemerintah Daerah, dan juga Pilar pilar dari  KKSS serta warga lainya.

Acara ini juga di hiasi dengan berbagai tarian adat Luwu Timur.

Mengawali Proses pelantikan dengan Pembacaan doa,  pada kesempatan itu, juga selaku Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan Bambang  yang juga bagian dari warga (KKMU) itu, membacakan  Laporan kegiatan kepada Para pengurus.

Ketua KKSS Syamsuddin B Melantik Ketua pilar Luwu Timur terpilih Bapak Arham. Sekaligus dibarengi Pelantikan  Pemuda Luwu yang di Ketuai  oleh Saldi Idris St. dengan masa Bhakti 2021- 2026.

Dalam Sambutannya Ketua KKSS Syamsuddin berpesan kepada pilar yang telah dilantik untuk menjalankan tugasnya dengan baik,  terpenting dalam organisasi yakni kita (kkss Red) Tetap solid,    selalu   menjaga kekompakan, kita Berada di Rantau orang Untuk itu, mari kita jaga persaudaraan sesama baik kepada warga Sulsel maupun non Sulsel.

“ Mari kita saling menjaga satu sama lain dan tak lupa juga untuk  membantu pemerintah daerah dalam hal ini  bersama sama  menjaga Kamtibmas di kabupaten mimika,” ujar Syamsudin.

Sementara itu, Ketua IKLT Arham dalam sambutannya menyampaikan kepada pengurus IKLT   yang telah dilantik agar menjalankan organisasi ini dengan baik bertanggungjawab serta rasa saling memiliki.

“ IKLT yang telah dilantik untuk itu, mari kita jaga persaudaraan ini dengan penuh kasih, saling peduli sesama warga, dan terpenting kita salung merangkul satu sama lain tanpa memandang latar belakang agama dan ras,  ”tandas Arham.

Tak hanya Itu, Bupati Luwu Timur Juga Berkesempatan Menyampaikan Sambutanya melalui Daring/virtual.

Bupati Luwu timur dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada pengurus KKSS dan Keluarga besar Luwu timur yang telah mengadakan pelantikan Pengurus Kerukunan Keluarga Luwu.

“ Persatuan dan Kesatuan Perlu kita bangun sesama anak bangsa terkhsusnya sesama warga Sulawesi yang berada di perantauan, ”Ungkap Bupati Luwu.

(Red/ Makatita)

 

 

 

 

 

Berita dengan Judul: Akhirnya! Ikatan Keluarga Luwu Timur Resmi Dilantik dengan Masa Periode 2021-2026 pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com oleh Reporter : Iwan Makatita

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0