Ajak Perangkat Desa Sebagai Pelopor Prokes, Bhabinkamtibmas Sambang Kantor Desa

  • Bagikan
ajak-perangkat-desa-sebagai-pelopor-prokes,-bhabinkamtibmas-sambang-kantor-desa

blank

Dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Nanga Mahap yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas tetap semangat melaksanakan sambang di desa binaanya.

Seperti halnya Pada hari ini terlihat Bhabinkamtibmas Brigadir Polisi Adang Hudaya menyambangi Perangkat Desa di
Desa Teluk Kebau Kecamatan Nanga Mahap Kabupaten Sekadau Sabtu (06/2/2021).

Brigadir Adang selain menyambangi Perangkat desa sekaligus membangun sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan warga masyarakat. Dengan siturahim dan tatap muka bersama, Brigadir Adang dapat mengetahui keadaan yang sebenarnya di desa binaannya.

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Adang juga menyampaikan himbauan Kamtibmas dengan bersama-sama untuk tingkatkan keamanan dan kerukunan sesama warga masyarakat. Jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax yang tidak jelas sumbernya yang beredar di medsos
yang ingin memecah  belah persatuan dan kesatuan. Serta mengajak kepada Perangkat Desa, Tokoh masyarakat,
Tokoh agama maupun Tokoh pemuda untuk menangkal paham Radikalisme.

Ia juga menyisipkan pesan-pesan kamtibmas agar menjadi Contoh Tauladan bagi masyarakat Desa dalam menerapkan Protokol Kesehatan di tengah Pandemi Covid-19 guna memutus rantai penyebaran Covid-19. Dengan cara ingat selalu 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak dan menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas.

Wartawan Basori

  • Bagikan
Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa